Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak meresmikan Lapangan Sepak bola Seminarium HKBP Sipoholon di Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.

Kehadiran Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Sumut Ny Rita Panca dan PJU Polda Sumut disambut Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar bersama jajaran, Kapolres Taput, Dandim 0210 TU, unsur Forkopimda Taput, serta jemaat HKBP.

Rombongan Kapoldasu disambut tarian tor-tor dari pemuda HKBP yang dilanjutkan dengan pelaksanaan ibadah, pembukaan selubung, dan penandatanganan prasasti Lapangan Sepak bola Seminarium.

"Saya sangat senang meskipun baru 80 persen pembangunan lapangan sepak bola ini sesuai laporan ketua pembangunan. Saya yakin dan percaya ini akan selesai sesuai waktu. Kalau masih ada kekurangan anggaran, lapor ke saya," sebut Irjen Panca Putra, Selasa (11/7).

Menurutnya, keberadaan lapangan sepak bola tersebut akan bermanfaat bukan hanya bagi warga sekitar Seminarium Sipoholon, namun juga bagi masyarakat luas, serta dapat meningkatkan semangat generasi muda dalam mengembangkan diri di bidang olahraga.

"Semoga lahir dari lapangan ini atlet-atlet muda dari Tapanuli Utara yang membanggakan nama baik HKBP dan bangsa Indonesia," tukasnya. 

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023