Polda Sumatera Utara meraih anugerah Kompolnas Award 2023 dengan predikat terbaik tingkat Polda kelompok A yang diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.

Penilaian atas Kompolnas Award 2023 yang diterima Polda Sumut yakni terkait rasio penyelesaian SKM Kompolnas, indeks transformasi pengawasan, integritas satwil, dan kinerja operasional satwil.

Kemudian juga manajemen media, indeks transformasi pelayanan publik, respons publik atas kinerja personal dan kemampuan satwil dalam melakukan pemetaan potensi kerawanan pemilu/pilkada.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada seluruh jajaran Polda Sumut yang telah menunjukkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam keterangan yang diterima di Medan, Kamis.

Panca menyebutkan penghargaan ini tentunya tidak harus membuat berpuas diri, akan tetapi justru dijadikan sebagai pelecut semangat untuk lebih giat lagi bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Semuanya bisa meraih predikat dan penghargaan asalkan mau dan bekerja keras serta bekerja sama untuk meraihnya.

"Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh personel Polda Sumut dan masyarakat Sumut. Ayo kita terus jaga Sumut tetap aman dan kondusif, meningkatkan sinergitas dan memberikan pelayanan yang terbaik," ucap Kapolda Sumut.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023