Pemkot Tebing Tinggi menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 Sabtu (23/7) dipimpin Plt Srkda Bambang Sudsryono mewakili Pj.Wali Kota di hadiri unsur Forkopimda dan para pimpinan OPD di Aula Balai Kota Tebing Tinggi.

Pj. Wali Kota dalam sambutan tertulis yang dibacakan Plt Sekda Bambang Sudaryono menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak atas ditetapkannya Kota Tebing Tinggi sebagai KLA tingkat Nindya.

Penghargaan tersebut diterima langsung Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi Jumat (22/7) di Novhotel Bogor Resort Golf Convention Hall.

Disampaikan penghargaan ini adalah merupakan kerja gotong royong bersama semua pihak dan komponen masyarakat, dari Forkopimda, PKK, OPD, Camat, Lurah dan lembaga-lembaga lainya Penkot Tebing Tinggi sampaikan apresiasi dan terima kasih.

Anak adalah anugrah, cahaya hidup dan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa bagi orang tua, karenanya semua anak adalah anak kita. 

Hal ini sesuai dengan prinsip hak anak Non Diskriminasi, kepentingan terbaik bagi anak, hidup tumbuh dan berkembang serta partisipasi suara anak.

Oleh karena itu marilah kita menjadikan cahaya-cahaya itu tetap bersinar cemerlang semoga dapat menerangi jalan hidup kita dan menjadi penerus pembangunan Kota Tebing Tinggi. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022