PT Suri Tani Pemuka (STP) menyalurkan ribuan butir telur ke delapan gereja seputaran wilayah operasional perusahaan di Kabupaten Simalungun untuk perayaan Paskah, Sabtu (23/4).

Ketua Dewan Stasi Santo Fransiskus Tambun Raya, Samsir Purba berterimakasih kepada perusahaan yang tetap memberikan bantuan ke pihak gereja, khususnya saat Paskah dan perayaan hari besar keagamaan Kristiani lainnya.

Pembimbing Anak Sekolah Minggu, Roswita Boru Siallagan dan Guru Sekolah Minggu, Wimi Boru Manik menyampaikan, bantuan telur itu dijadikan  perlombaan mewarnai telur di setiap perayaan Paskah.

Deputy Head of Tilapia Operation STP Imam Santoso mengatakan, perusahaan kerap berbagi kebahagiaan di saat hari-hari besar keagamaan bersama masyarakat sekitar operasional perusahaan. 

Untuk Paskah di delapan gereja di Kecamatan Pematang Sidamanik dan Dolok Pardamean, telur yang disalurkan sebanyak 1.400 butir. 

Dia berharap bantuan perusahaan dapat menyemangati anak-anak sekolah minggu, remaja gereja dan jemaat GPDI, GKPS, HKBP dan Katolik Santo Fransiskus untuk perayaan Paskah.


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022