Dihimpun dari donasi para pengurus, DPD KNPI Kota Tanjungbalai (satu_nafas) berbagi panganan berbuka puasa atau takjil kepada warga yang melintas di Jalan Sudirman daerah setempat, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan berbagi takjil dengan tema "Peduli Sesama, Jaga Silaturahmi" itu dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Tanjungbalai, Asmui Rasyid Marpaung dan dihadiri puluhan pengurus lainnya.

Usai berbagi 300 paket takjil yang dananya dihimpun dari sumbangan para pengurus DPD KNPI, acara dilanjutkan buka puasa bersama di Babah Cafe and Kitchen Tanjungbalai, berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI, Asmui Rasyid Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus yang telah mendonasikan rezekinya untuk dibelanjakan takjil, lalu dibagikan kepada warga.

"Terima kasih atas kekompakan kita. Saya bangga kegiatan ini bisa kita talangi secara bersama-sama. Meski tanpa dana hibah dari pemerintah, kegiatan ini membuktikan bahwa kita solid dan kompak menjalankan program organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat," kata Asmui.  

Ia melanjutkan, kedepan DPD KNPI masih masih akan melaksanakan program yang bisa memberdayakan masyarakat, khususnya pemuda berdasarkan hasil Rakerda yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Tentunya program pemberdayaan pemuda yang berhimpun di KNPI akan disinergikan dengan program pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota Tanjungbalai," kata Asmui Rasyid Marpaung.

Sebelumnya, Ketua Panitia "Gema Ramadhan 1443 H/2002 M" Indra BMT menjelaskan bahwa DPD KNPI Tanjungbalai telah melaksanakan Safari Ramadhan ke 6 Masjid di enam Kecamatan se Kota Tanjungbalai.

"Kita bersyukur kegiatan Safari Ramadhan, berbagi takjil dan buka puasa bersama ini didukung penuh oleh pengurus. Semoga kedepannya kita tetap kompak dan solid," kata Indra.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022