Berprestasi dan berdedikasi baik, ratusan personel Polresta Deliserdang, Polda Sumatra Utara, menerima reward, Senin (4/4).
 
Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH di lapangan hijau Mapolresta. 
 
"Terima kasih kepada anggota Polresta Deliserdang dan Polsek jajaran telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan," ujar Irsan. 
 
Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakapolrestabes Medan ini menegaskan 
pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.
 
"Ratusan personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan. Akan tetapi, lebih ditingkatkan lagi kinerjanya demi kemajuan institusi," tegasnya. 
 
Irsan menekankan pemberian reward bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polresta Deliserdang dan Polsek jajaran.
 
"Bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022