Wali Kota Tebing Tinggi diwakili Sekda Muhammad Dimiyathi membuka resmi Musrenbang RKPD Kota Tebing Tinggi tahun 2023 di gedung Balai Kartini Jalan Gunung Lauser Selasa (15/3).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Tebing Tinggi, Wali Kota menyampaikan antara lain Musrenbang ini sangat penting yang merupakan tahapan pembangunan RKPD.

RPJM Kota Tebing Tinggi akan berakhir pada tahun 2022 ini, untuk selanjutnya RPJMD Tebing Tinggi akan mengacu pada RPJM Perubahan Provinsi Sumut tahun 2022.

Selanjutnya akselarasi pencapaian target RKPD Tebing Tinggi 2023 Pembangunan SDM yang berkwakitas, Pembangunan Infrastruktur dan Pembangunan Ekonomi. 

Dengan prioritas pembangunan Peningkatan SDM, Peningkatan dan Penataan Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi kreatif. 

Untuk semua ini memerlukan dukungan semua pihak Pemeintah Pusat, Pemerintah Provonsi Sumut, Tokoh Masyarakat, Dunia Usaha dan segenap masyarakat. ujar Wali Kota. 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tebing Tinggi menjelang akan berakhirnya masa jabatan Mei 2022 ini. 

Kami yakin selama kepemimpinan kami sebagai KDH pastilah ada kekurangan dan tidak dapat memenuhi harapan semua pihak untuk itu kami Wali Kota dan Wakil Wali Kota memohon maaf. 

Ucapan terima kasih tidak terhingga kami sampaikan pula kepada semua pihak terutamanya masyarakat Tebing Tinggi yang telah memberikan dukungan sepenuhnya selama kepemimpinan kami. 

Musrenbang dihadiri yang mewakili Gubernur Sumut, Forkopimnda Tebing Tinggi, Ketua DPRD dan Anggota, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Tomas dan segenap elemen masyarakat. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022