Polres Batubara menyosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun Ajaran 2022 kepada pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), Rabu (16/2).
 
"Sosialisasi penerimaan anggota Polri disampaikan oleh Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja SE bersama Kasium AKP Zulham SG MH di MAN Negeri 1 Limapuluh," ujar Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK.
 
Menurut Jose, sosialisasi yang dilakukan di MAN Negeri 1 Limapuluh agar murid tidak terpengaruh dengan ajakan calo saat mendaftar penerimaan anggota Polri pada bulan Maret sampai April 2022.
 
"Kami memberikan arahan agar tidak mempercayai orang yang dapat membantu bisa masuk anggota Polri dengan iming-iming pakai uang. Karena penerimaan malaksanakan dengan bersih, transparan, akuntebel dan humanis," imbuhnya.
 
Jose berpesan kepada pelajar di Kabupaten Batubara, terlebih lagi siswa MAN Negeri 1 Limapuluh agar mendaftar penerimaan anggota Polri di tempat yang sudah ditentukan.
 
"Guna mempermuda dan langsung terdata secara profesional dalam penerimaan anggota Polri, adik-adik bisa mendaftar ke Polres Batubara," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2001.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022