Guna menekan penyebaran COVID-19, operasi yustisi terus dilakukan Polres Batubara di wilayah hukumnya, Senin (14/2) malam.
 
Sasaran operasi yustisi tempat keramaian seperti fasilitas umum, cafe-cafe dan warung makan.
 
"Operasi yustisi tersebut malam ini dilakukan di sepanjang jalan lintas Sumatra, tepatnya di stasiun bus. Kegiatan dilaksanakan dengan humanis dipimpin oleh Kasubag Watpers AKP Jonson Manurung SH," ujar Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK.
 
Jose menerangkan, dalam pelaksanaannya membagikan masker dan menyisir tempat-tempat yang biasanya digunakan oleh remaja untuk berkumpul.
 
"Kegiatan operasi yustisi dalam rangka membantu pemerintah mengendalikan penyebaran COVID-19 secara intensif di wilayah Kabupaten Batubara," terang mantan Wakapolres Pelalawan.
 
Jose mengapresiasi operasi yustisi yang dilakukan oleh personel, karena meski diguyur hujan semangat mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.
 
"Masyarakat diminta untuk tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan semaksimal mungkin," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2001.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022