Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, menyambut baik Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STAIS (Sekolah Tinggi Agama Islam) Tebing Tinggi Deli, Kota Tebing Tinggi, tahun 2022 yang akan melaksanakan pengabdian langsung ke tengah masyarakat. 

Pemkot Tebing Tinggi menyambut baik kegiatan Kuliah Kerja Lapangan ini. Yang mana ini adalah merupakan bagian dari pada satu program meninggalkan kampus sebelum memperoleh predikat seorang sarjana. 

Sebagai pengabdian langsung ke tengah masyarakat, mempraktekkan keilmuan semasa di bangku kuliah, ujar Wali Kota saat melepas peserta KKL STAIS Tebing Tinggi Deli di Halaman Kantor Balai Kota, Jumat  (28/01).

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi : Rasa aman dan nyaman harus diperhatikan di parkiran

Wali kota mengingatkan saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19 dalam menjalani program KKL masing-masing mengambil peran dan tanggung jawab untuk menjaga dan mengedukasi masyarakat pentingnya kesadaran melaksanakan vaksin dan menjalankan protokol kesehatan.

Diharapkan kepada mahasiswa/i agar kiranya memberi kontribusi kepada Kota Tebing Tinggi dan memiliki karakter yang tangguh, berjiwa melayani kepada masyarakat dan kemaslahatan umat.

Sementara itu Ketua STAIS Tebing Tinggi Deli Kota Tebing Tinggi Dr. H. Chairuddin Siregar, S.Ag., M.Pd. berharap kiranya dengan KKL ini, Mahasiswa/i bisa bersinergi dengan masyarakat ditempat mereka melaksanakan kegiatan KKL-nya serta diharapkan juga ikut membangun peradaban terutama akhlak remaja. 

Ditambahkannya, STAIS Tebing Tinggi Deli Kota Tebing Tinggi melepas sebanyak 70 Mahasiswa/i di Kelurahan yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, SKM., M.Kes, Kaban Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Camat serta Dosen, Staf dan mahasiswa/I STAIS.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022