Pelaksana tugas Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib memimpin apel perdana jajaran pemerintahan daerah setempat di awal Tahun 2022. Aparatur Sipil Negara/ASN diimbau untuk meningkatkan semangat kerja sebagai Abdi Negara, Senin (3/1).

Apel jajaran Pemkot yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota, Jl Sudirman Km 4,5 Tanjungbalai, dihadiri Sekdakot, para Asisten, kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Tanjungbalai.

Dihadapan peserta apel, Waris Thalib mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan semangat kerja baru guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Baca juga: BNNK Tanjungbalai tes urine supir angkutan umum

Tahun 2021 lalu, kata dia, para ASN dapat mengambil makna dan mengevaluasi diri apa yang telah dilakukan baik dalam hal ibadah, menyejahterakan keluarga dan dalam bidang pengabdian kepada negara.

"Kami berharap, tahun 2022 ini kita menjadi insan yang lebih baik lagi, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, berorganisasi, perencanaan pembangunan dan pelayanan pemerintah daerah serta lebih bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat," ujarnya.

Plt Wali Kota Tanjungbalai juga menyampaikan harapan-harapan baru sebagai penyemangat pengabdian ASN ke depannya. 

"Mari kita mulai tahun baru dengan semangat baru, ritme kerja yang terpola dengan orientasi pelayanan yang semakin baik. Semoga Allah Subhanawata'ala, Tuhan yang Maha Esa selalu meridhoi kita semua untuk kebaikan KotaTanjungbalai," kata Waris Thalib.

Usai pelaksanaanbapel, Plt Wali Kota Tanjungbalai menyerahkan CSR dari PT Inalum berupa 1 unit Mobil Sampah kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Fitra Hadi.

Selanjutnya penyerahan penghargaan kepada PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai yang diterima Direktur Yudhi Gobel atas prestasi yang memenangi PERPAMSI Award 2021 dalam Kategori Cakupan Pelayanan Kota Kecil/Sedang.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022