Ketua DPRD Labuhanbatu Utara H Indra SB Simatupang SH MKn melantik Sandra Naibaho menjadi anggota DPRD pengganti antar waktu dalam sidang paripurna istimewa, Selasa.(28/12) 

Pelantikan politisi PDI Perjuangan tersebut dipimpin Ketua DPRD didampingi wakilnya H Amran Pasaribu dan H Yusrial Suprianto Pasaribu ST. Turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Sunaryo, Kapolsek Kualuhhulu AKP Is Gunarto dan mewakili Ketua DPD Golkar Sugito.

Dalam arahannya, Ketua DPRD antara lain mengajak para wakil rakyat untuk instrospeksi diri. Perbedaan merupakan hal yang biasa. Ia juga berharap kehadiran Sandra yang merupakan 'stok lama' akan dapat meningkatkan kinerja DPRD Labura.

Baca juga: Anggota DPRD pertanyakan ketidakhadiran pihak eksekutif pada paripurna PAW

Dalam sidang paripurna tersebut, Kabag Persidangan juga membacakan perubahan komposisi Fraksi PDI Perjuangan. Sebagai penasehat Augustinus Simamora, Ketua Syahrul Munthe, Wakil Ketua Sandra Naibaho dan Sekretaris Mufti Ahmad.

Berbeda dengan PAW sebelumnya, karena ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Labura, maka sambutan Bupati yang biasanya filakukan, kali ini tidak ada dilakukan.

Usai pelantikan, para undangan memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang maju dari Daerah Pemilihan Labura II meliputi Kecamatan Kualuhhilir dan Kualuhleidong tersebut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021