Pemkot Tanjungbalai menerima bantuan dalam bentuk CSR (corporate social responsibility) dari PT. Indonesia Asahan Aluminium( Inalum) berupa 1 unit mobil pick up untuk opersional Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungbalai dan 1 Ton beras untuk korban banjir.

Bantuan diserahkan Ditektur eksekutif SDM PT. Inalum, Benny Wiwoho bersama Manager CSR PT. Inalum, Ali Hasian Harahap dan diterima langsung Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Fitra Hadi Dalimunthe, di Balai Kota setempat, Selasa (14/12).

Baca juga: Vaksinasi di Tanjungbalai sudah 58,56 persen

Direktur Eksekutif SDM PT Inalum, Benny Wiwoho mengatakan, bantuan CSR tersebut merupakan bentuk komitmen PT Inalum dalam mendukung program pemerintah dibidang kebersihan dan terhadap masyarakat Tanjungbalai yang terdampak banjir.

"PT. Inalum peduli dengan masyarakat Kota Tanjungbalai terkait kondisi pandemi COVID-19 dan terkena banjir baru-baru ini. CSR berupa mobil dan beras yang disalurkan adalah wujud dukungan perusahaan kepada Pemkot dan untuk membantu masyarakat  Tanjungbalai," kata Benny.

Dia berharap, bantuan CSR yang diberikan bisa membantu Dinas terkait dalam operasional pengangkutan sampah, serta dapat meringankan beban masyarakat akibat banjir di wilayah Kota Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib mengucapkan terima kasih kepada PT. INALUM atas kepedulian dan perhatian dalam membantu Kota Tanjungbalai dengan bentuk penyerahan bantuan CSR.

"Atas nama Pemkot dan masyarakat Tanjungbalai kami mengucapkan terimakasih atas bantuan, partisipasi dan perhatian PT.Inalum. Kita berharap, mudah-mudahan kedepannya semua progres Inalum dapat berjalan lancar," kata Waris.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021