Kegiatan vaksinasi massal AKABRI 2001 hari ke-5 di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai, Jumat sudah mencapai 58,56 persen dari sasaran di daerah setempat.

Pelaksanaan vaksinasi 6-10 Desember 2021 dengan persentase capaian vaksinasi Kota Tanjung Balai sesuai data Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai bertambah menjadi 58,56 persen, kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, Jumat.

Capaian vaksinasi ini adalah berkat antusiasnya warga yang sudah memahami pentingnya vaksin untuk Imun Tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19.

Kemudian kerja sama TNI-Polri, Pemkot, Camat, Lurah dan Kepling sangat dibutuhkan dalam mendorong, mengajak warga untuk vaksin, serta juga memberikan pemahaman yang benar tentang perlunya vaksin untuk Imun Tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19.

"Warga Kota Tanjung Balai yang belum Vaksin Dosis 1, diimbau agar melaksanakan vaksin di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai," ucapnya.

Triyadi mengatakan, lucky draw dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan, akan diundi pada hari Sabtu (11/12) sekira pukul 16.00 WIB.

"Kepada warga yang telah Vaksin Dosis 1 sejak 6 Desember sampai dengan 11 Desember 2021 di Polres Tanjung Balai, yang ingin mengetahui Pengumumannya dapat menyaksikan di siaran langsung Facebook Polres Tanjung Balai," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021