Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan,menerima audiensi perguruan Karate Do-Tako Kota Tebing Tinggi, Selasa (30/11) di rumah dinas wali kota.

Audiensi terkait rencana pelantikan pengurus perguruan Karate Do-Tako Kota Tebing Tinggi periode 2021-2024 yang akan dilaksanakan, Kamis 09 Desember 2021 di Gedung Hj. Shawiyah.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa perguruan Karate Tako mempunyai sejarah, sebab merupakan perguruan karate yang berdiri dan lahir di Sumatera Utara, sekaligus merupakan perguruan karate tertua di Sumut.

"Selamat saya sampaikan, kepada pengurus yang baru terpilih. InsyaAllah saya mensupport pelantikan ini. Dengan harapan, mari kita tunjukkan Kota Tebing Tinggi ini home basenya Tako, harus menonjol prestasi nya dengan mental yang kuat, tutup Wali Kota.

Sementara, Ketua perguruan Karate Do-Tako Kota Tebing Tinggi yang baru terpilih Dian Isa berharap mengatakan kedepannya perguruan akan menjali sinergi yang lebih solid dengan Pemkot Tebing Tinggi demi pembinaan dan peningkatan prestasi di Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam audensi tersebut Plt. Kadispora Syahdama Yanto., KabidKom Diskominfo Iswan Suhendi  .

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021