Plh Kasie Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara bersama Creator Humas Jauhari Harahap SKom mengikuti kegiatan Smart Sharing Humas Polri Yang Kreatif & Kekinian. 

Kegiatan dalam rangka Taping Comander Wish Kapolda Sumut itu diadakan di Aula Catur Prasetya Lantai 4 Polda Sumut, Medan, Senin (22/11). 

Ipda Arwansyah menjelaskan, kegiatan bertujuan agar jajaran personel Humas Polda Sumatera Utara mendapatkan pelatihan tentang bagaimana cara pembuatan konten kreatif kru TV Polri dan Radio.
 
Materinya, teknik mengemas, managemen media, pengambilan gambar, editing, dan produksi konten Polri Kreatif. 

Diharapkan, dari pelatihan ini, terutama personel Humas dapat mengemban tugas kehumasan, yang pada era digital fungsinya diutamakan dan dikedepankan dalam struktur Polri.

Karena itu, personel Humas ditekankan untuk membuat video yang menarik dalam penyampaian pesan, supaya karena lebih mudah diingat dan dapat dipahami. 

Kegiatan dibuka Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan narasumber Aiptu Herman Hadi Basuki (Pak Babhin Youtuber Polres Purworejo), Rahma (Pimpinan Polri TV).
 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021