Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Langkat menggelar Musyawarah Cabang Bersama ke-V di Gedung PKK Stabat (16/9) dibuka Sekretaris DPW PAN Sumatera Utara H Hendra Cipta,SE didampingi oleh Ketua POK DPW PAN Rudi Alfahri Rangkuti,SH, MH, Ahmah Khairuddin,Msi dan unsur pengurus lainnya.

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH selaku Ketua Dewan Kehormatan DPW PAN Sumut mengatakan bahwa DPD PAN hari ini sudah mengalami kemajuan dengan memiliki empat kursi dan wakil pimpinan DPRD Langkat.

Syah Afandin berpesan agar pengurus PAN cabang dan ranting untuk saling mendukung dan bersinergi dalam memenangkan PAN di tahun 2024, jangan kita terpecah belah dalam menghadapi musyawarah sebab kita harus bersaing dengan partai lain dan mampu bersaing hingga kita bisa melampau target delapan kursi DPRD Kabupaten Langkat.

Baca juga: Partai Golkar Langkat orientasi kepartaian dan Bappilu wilayah Teluk Aru

"Mari kita lakukan bersama-sama untuk memenangkan PAN di tahun 2024," ujarnya.

Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting memberikan pesan bahwa PAN di Kabupaten Langkat dengan satu fraksi di DPRD Langkat sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan berperan aktif di DPRD Langkat.

Selain itu mengucapkan terima kasih kepada DPC PAN se-Kabupaten Langkat yang sudah mensukseskan Pemilu legislatif tahun 2019 dengan mengantarkan kami menjadi anggota DPRD Langkat lima tahun, sehingga kepercayaan ini akan kita pergunakan untuk kesejahteraan masyarakat Langkat dan konstituen kita demi pemenangan Pemilu 2024, kata Antoni.

Sementara itu Hendra Cipta menghimbau kepada pengurus DPC PAN dan ranting untuk bersama-sama melakukan konsolidasi internal, jangan ada lagi perpecahan yang terjadi di Kabupaten Langkat.

"Kita sedang bekerja keras demi memperjuangkan hati masyarakat di DPRD Provinsi sehingga kita bisa menambah kursi di DPRD Sumut, sebab kita sampai sekarang masih memiliki anggota DPRD sumut Langkat-Binjai Rudi Alfahri Rangkuti SH, MH kedepan kita harus mengambil dua kursi DPRD Sumut Dapil 12 ini.

Hadir juga pengurus DPD PAN Langkat Sekretaris Soerkani SE, Sisanol Fahmi Mhd Salam Sembirng dan Syamsul Rizal yang merupakan anggota DPRD Langkat serta pengurus DPD PAN Langkat serta seluruh Pengurus DPC PAN.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021