Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Langkat laksanakan Orientasi Kepartaian dan Bappilu guna mewujudkan partai yang mandiri, demokratis, kuat, solid, berakar dan responsif, diikuti 40 orang peserta.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Langkat Terbit Rencana Perangiangin dalam amanat tertulis yang dibacakan Sekretaris Golkar Suri Alam SE, di Stabat, Minggu (12/9).

Hadir juga Ketua Dewan Penasehat M Irian Nasution, Ketua panitia Drs Syahrizal MZ, Sekretaris panitia H Hadi Ilham, Pujianto SE, pemateri Ketua KPUD Langkat Sofian Sitepu.

Baca juga: 40 peserta ikuti Orientasi Kepartaian dan Bappilu Partai Golkar

"Orientasi Kepartaian dan Bappilu itu diikuti 40 orang peserta dari wilayah Langkat Hilir yang nantinya juga akan dilaksanakan dan diikuti oleh pengurus dan kader yang ada di wilayah Langkat Hulu," katanya.

Suri Alam mengingatkan oleh karena itu para pimpinan, fungsionaris dan juga para kader partai Golkar sangat diharuskan untuk mengikuti orientasi kepartaian ini guna memperluas pemahaman terhadap visi, misi fan tujuan partai Golkar dalam dunia politik dan demokrasi di Indonesia.

Sejalan dengan itu di dalam PO-5/DPP/Golkar/VIII/2021 mengamanatkan dan menegaskan kepada seluruh fungsionaris dan para kader untuk mengikuti orentasi sebagai persyaratan formil untuk mengikuti atau mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

Untuk itu setiap daerah pemilihan harus bersatu padu, bergerak secara solid sampai ketingkat akar rumput. Tantangan yang kita hadapi tidaklah ringan, persaingan antar partai politik akan berlangsung dengan ketat, suhu politik juga akan meningkat, petaruhan merebut dukungan akan semakin seru.

"Karena itu semua kader Golkar untuk tetap waspada dan terus bekerja demi dan bersama dengan rakyat," katanya.

Karena itu semua kader Golkar untuk tetap waspada dan terus bekerja demi dan bersama dengan rakyat.

Untuk itu dihimbau ikuti orentasi ini dengan serius, fokus dan sungguh-sungguh. Saya yakin saudara adalah kader-kader pilihan partai Golkar yang punya kemampuan dan kompetensi dalam berjuang, bekarya, bekerja keras dan bekerja tuntas untuk membesarkan dan memajukan partai Golkar di Kabupaten Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021