Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan menggelar vaksinasi massal tahap dosis kedua bersama masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Nasional Adam Malik.

Membantu pemerintah agar program vaksin segera tuntas, kami dari pihak kejaksaan meminta kepada masyarakat agar ikut menyukseskan vaksinasi kedua tersebut, ucap Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, Rabu (4/8).

Lanjut Hendry masa PPKM darurat yang penyebaran COVID-19 semakin masif. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh pihak termasuk masyarakat untuk mengoptimalkan percepatan vaksinasi di Kota Padangsidimpuan, katanya.

Baca juga: Sambut HUT Adhiyaksa ke-61 warga Padangsidimpuan vaksin COVID-19

Sementara itu Kadis Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan Sopian Subri menyampaikan atas nama pemerintah Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Padangsidimpuan yang senantiasa mendorong pelaksanaan vaksinasi massal ini sehingga dapat terselenggara dengan sukses. 

Program vaksinasi yang diselenggarakan bersama Kejaksaan Padangsidimpuan adalah wujud sinergi Pemko Padangsidimpuan dengan Kejaksaan setempat dengan semangat optimistis segera tercapai, semoga target vaksinasi untuk Kota Padangsidimpuan bisa tercapai dengan baik, katanya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021