Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Padangsidimpuan Hendry Silitonga menyebutkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 harus dijadikan sebagai momentum  meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada personel dan institusi Kejaksaan dalam hal penegakan hukum.

"Sesuai thema Hari Bhakti Adhyaksa  ke 61 yakni "Berkarya Untuk Bangsa",  komitmen Kejaksaan hadir memberikan rasa keadilan dalam penegakan hukum sehingga mendapat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan semakin meningkat, khususnya di Kota Padangsidimpuan," kata Hendry Silitonga di Padangsidimpuan, Kamis (22/7). 

Dalam kesempatan itu, Kejari juga mengajak insan pers (wartawan) bersinergi dengan menyampaikan informasi terkait kinerja melalui pemberitaan yang positif dan menyejukkan. 

Baca juga: PPP Padangsidimpuan berbagi untuk pedagang dimasa PPKM

Dalam penugasan selama memimpin Kejaksaan Padangsidimpuan telah berhasil mengembalikan kerugian negara milyaran rupiah, ucapnya. 

Jika ada hal-hal yang kurang baik terhadap kinerja Kejaksaan, hendaknya dapat berkoordinasi agar tidak terjadi miskomunikasi yang dapat merusak keharmonisan, sebut Kajari yang dekat dengan wartawan tersebut. 

Dan mohon maaf jika pelaksanaan HBA ke 61 ini tidak melaksanakan kegiatan seremonial karena kita sedang dihadapkan dengan persoalan pencegahan virus corona, kami kejaksaan mengajak mari sama-sama berdoa agar pendemi ini segera berakhir dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, ajaknya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021