PPP Kota Padangsidimpuan berbagi kepada pedagang khususnya di Tugu Salak dan Kawasan Tenda Biru dan warga yang terdampak selama PPKM dalam upaya pencegahan corona virus di Kota Padangsidimpuan. 

Demikian yang disampaikan Hasanuddin Sipahutar Ketua Partai berlambang Ka'bah Kota Padangsidimpuan tersebut, Minggu (18/7). 

Baca juga: Shalat Idul Adha, panitia dianjurkan sediakan alat pengecek suhu tubuh

Warga yang berdagang di Tugu Salak Kota Padangsidimpuan yang sangat terdampak akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara ekonomi dengan kegiatan ini sangat perlu saling berbagi, katanya. 

Lanjut Hasan, PPP sangat terpanggil dengan kegiatan yang diinisiasi seluruh kader, saling berbagi kepada pedagang yang terdampak khususnya di Tugu Salak dan Kawasan Tenda Biru. 

"Kegiatan ini inisiatif PPP Kota Padangsidimpuan Sumut sebagai bagian kecil mengurangi beban saudara kita yang terdampak pemberlakuan PPKM," kata Hasan. 

Hasan mengatakan Partai Persatuan Pembangunan terus ada di tengah rakyat, mendorong warga agar tetap patuh terhadap penerapan PPKM serta menerapkan protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 masih belum berakhir. 

Semoga para pedagang ini mendapat perhatian lebih dari pemerintah dengan adanya PPKM karena jelas berdampak bagi pedagang itu sendiri dan kepada para pedagang yang biasa berjualan di Tugu Salak dan kawasan tenda biru untuk sama - sama berdoa agar pendemi virus corona segera berakhir, harapnya. 
 
Perwakilan pedagang Tugu Salak dan Kawasan Tenda Biru foto bersama dengan pengurus DPC PPP Padangsidimpuan dan perangkat pemerintah. ANTARA/Khairul Arief.


Kegiatan membagikan puluhan paket sembako PPKM  kepada warga pedagang yang terdampak. Di antaranya pedagang Tugu Salak dan pedagang Kawasan Tenda Biru karena secara tidak langsung perekonomian mereka terdampak, ucap Hasan. 

Turut hadir Rahudddin Harahap selalu tokoh masyarakat, Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, Kabid UMKM Pemkot Padangsidimpuan Tomy Siregar, anggota DPRD dari PPP Imran Ritonga, dan Elliyati serta perwakilan pedagang Tugu Salak dan Kawasan Tenda Biru.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021