Pemkot Tanjungbalai menyediakan paket Ramadhan berupa gula, kopi dan teh yang disalurkan kepada masjid dan mushalla yang tersebar di enam Kecamtan se Kota Tanjungbalai.

Kepala bagian sosial sekdakot Kota Tanjungbalai, Fakhrialdi mengatakan, paket Ramadhan tersebut disalurkan kepada 190 Masjid dan Maushalla untuk mendukung pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan.

Menurut Fakhrialdi, Masjid maupun Mushalla mendapat jatah paket dalam jumlah bervariasi mulai dari 15 hingga 50 kilogram gula putih. Begitu juga untuk kopi dan teh, jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan masjid atau mushlla.

Baca juga: Wujudkan Kamtibmas Ramadhan, Polres Tanjungbalai tindak ranmor hingga pasangan mesum

"Sebanyak 190 paket sudah kami siapkan. Kepada pengurus badan kemakmuran Masjid atau Mushalla silahkan datang ke Bagian Sosial kantor Wali Kota untuk mengambil paketnya," kata Fahkrialdi, Jum'at (16/4).

Ia menambahkan, syarat untuk pengambilan paket Ramadhan tersebut cukup dengan menyerahkan foto chopy susunan kepengurusan BKM Masjid/Mushalla dan membawa  cap/stempel.

"Paket itu setiap tahunnya disediakan Pemkot Tanjungbalai guna menunjang pelaksanaan ibadah selama Ramadhan dengan harapan dapat dimafaatkan para jama'ah Masjid atau Mushalla," katanya.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021