Danrem 023/KS Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH,MM melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 0210/TU, tepatnya ke Koramil 13/Porsea di wilayah Toba, Kamis (11/3).

Kehadiran Danrem yang didampingi Dandim 0210/TU, Letkol Czi Rony Agus Widodo disambut Danramil 13/Porsea, Kapten Inf Tetap Lumbantoruan dan anggota.

Kepada Danramil dan para Babinsa, Danrem berpesan agar dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini prajurit harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat, serta mengikuti aturan pemerintah tentang  Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan.

Baca juga: Wakapolres pimpin pemeriksaan senjata api personel Polres Tapteng

“Kita harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Selain itu juga, kita harus mampu memberikan edukasi agar masyarakat tetap semangat mematuhi protokol kesehatan, dan termasuk meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolah raga sesuai kemampuan," pesan Danrem.

Lawatan kunjungan Danrem ke wilayah Kodim 0210/TU beberapa hari ini dalam rangka untuk melihat langsung kondisi satuan yang ada di wilayah Komando Korem 023/KS. Juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit yang ada di satuan bawah terutama kepada para Babinsa.

Usai menyampaikan pengarahan, Danrem bersama Dandim dan rombongan melanjutkan kunjungan ke PT. TPL Tbk yang berada di Desa Pangombusan, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba. Di sana orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS ini disambut langsung oleh Direktur Operasional, Parlindungan Hutagaol, dan Direktur PT. TPL Tbk, Janres Silalahi.

Kepada pihak perusahaan Danrem menyampaikan untuk selalu menjaga situasi yang kondusif kepada masyarakat di sekitar, dan selalu menjaga lingkungan.

Pada kesempatan itu, Danrem juga diulosi oleh pihak perusahaan sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas kedatangan Danrem mengunjungi tempat kerja mereka.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021