Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan anggota DPRD Fraksi Demokrat menyatakan tetap solid dan mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Demokrat.

"Adanya gerakan inkonstitusional di partai Demokrat akan kita lawan. Kita dari Demokrat Madina tetap solid mendukung AHY sebagai Ketua Umum yang dipilih melalui kongres Partai Demokrat," sebut Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Harminsyah Batubara didampingi Sekretaris, Dodi Martua dan Bendahara, Rahmat Risky Daulay serta sejumlah pengurus lainnya, Rabu (3/2).

Dalam konferensi Pers yang dilaksanakan di Kantor Demokrat Madina itu, Harminsyah juga memastikan tidak akan ada pengurus Demokrat Madina yang mendukung gerakan inkonstitusional itu.

Baca juga: SMGP bersinergi dengan pemerintah tangani musibah Sibanggor Julu


"Seluruh pengurus dan kader Demokrat Madina berada di satu komando di baris pendukung AHY sampai pengurusan habis. Dan kita pastikan gerakan itu tidak ada dari Madina," tegas Harminsyah.

Sekretaris Demokrat, Dodi Martua juga menyebutkan DPC Madina juga telah mengirimkan surat ke DPP sebagai tanda dukungan kepada kepemimpinan AHY.

"DPC Demokrat Madina sudah mengirim surat ke DPP yang isi tentang kesetian dan kebulatan tekad mendukung AHY," jelasnya

Dodi juga meminta kepada DPP agar menindak tegas jika ada kader yang berusaha mengobok-obok partai Demokrat.

"Kita minta kepada DPP Demokrat untuk menindak tegas kader yang berusaha mengobok-obok partai Demokrat. Kita dari Madina mendukung DPP memberikan sangsi kepada kader yang berusaha merusak kesolidan Demokrat," ujarnya.

"Partai Demokat Madina bersatu dan solid di bawah kepimpinan AHY guna membangun kebesaran partai untuk memperjuangan harapan rakyat dan memenangkan pemilu yang akan datang,"jelasnya," tambah Dodi.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021