Dandim 0204- DS Letkol Kav Jackie Yudhantara memimpin apel pasukan dalam penegakan disiplin COVID-19 menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 di Halaman Sektretariat Pemkot Tebing Tinggi Jalan Sutomo, Senin (21/12).

Dandim 0204 DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara saat memimpin apel tersebut menyatakan agar adanya kerja sama yang baik antara Polri, TNI dan Pemkot Tebing Tinggi tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat atas pandemi COVID-19, agar kita bisa sama - sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Libur Nataru, harus mempersiapkan diri, begitu juga dengan masyarakat harus juga memersiapkan diri dalam menjaga Protokol Kesehatan (Prokes). Karena sampai saat ini belum ada obat untuk Covid-19, maka dari itu, mari sama-sama kita menjaga kesehatan ,ujarnya.


Wali Kota Tebingtinggi, HUmar Zunaidi Hasibuan  meminta kepada seluruh aparat dibawah mulai dari lurah dan kepling untuk terus memantau siapa warga yang pulang kampung, para kepling harus melaporkan masyarakat yang melakukan mudik untuk didata apakah mereka pulang sehat atau mereka terpapar dengan COVID-19.

Itu bagi pendatang, sedangkan kepada nasyarkat Kota Tebing Tinggi diminta untuk menunda keberangkatan keluar kota pada Nataru ini, karena jika tidak hati-hati, akan timbul klaster klaster baru saat Nataru.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020