Ratusan kaum milenial yang ada di Kota Sibolga, Sumatera Utara, diajak untuk membagi-bagikan masker sebagai bentuk dukungan pencegahan COVID-19 di daerah itu.

Ajakan itu disampaikan oleh ketua tim kampanye pasangan calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, nomor urut 2 Bahdin-Edi, Jamil Zeb Tumori.

Kepada ANTARA, Jamil mengatakan, kegiatan sosial tersebut adalah bentuk aksi nyata milenial bersama barisan Bahdin-Edi untuk masyarakat, mengingat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di era new normal saat ini.

Baca juga: Wakapolres imbau jemaat HKBP Sibolga untuk selalu patuh prokes

“Sebanyak 400 kaum milenial yang tersebar di Kota Sibolga melakukan aksi sosial membagikan masker. Ada 4.000 masker secara serentak dibagikan sampai ke sudut-sudut Kota Sibolga, dalam rangka melindungi masyarakat Kota Sibolga,” ungkap Jamil, Senin (30/11).

Jamil menjelaskan, kegiatan tersebut adalah bentuk perhatian dan kecintaan Paslon Bahdin-Edi terhadap masyarakat Kota Sibolga.

“Aksi sosial ini adalah bentuk kecintaan ABADI terhadap masyarakat Kota Sibolga guna mencegah penyebaran COVID-19,” terangnya.

Jamil berharap kaum milenial turut andil untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Bahdin-Edi, untuk duduk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, sekaligus mengimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dan membagikan masker.

“Karena sesuai dengan anjuran dari pemerintah dan Satgas COVID-19, dengan mematuhi prokes seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, kita dapat menghindari penularan COVID-19 ini. Untuk itu juga, kami dari tim ABADI mengajak seluruh masyarakat Sibolga agar selalu mematuhi prokes ini,” imbuh Jamil.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020