Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Sumatera Utara nomor urut 1 Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi berjanji akan melanjutkan pembangunan jembatan di Kecamatan Medan Deli yang tertunda.
 
Akhyar mengatakan pembangunan jembatan di Kecamatan Medan Deli tertunda saat masa kepemimpinannya sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan.
 
“Terhambatnya pelaksanaan pembangunan jembatan di Medan ini karena masih terhambat pembebasan lahan. Ke depan jika diamanahkan, akan kami lanjutkan," kata Akhyar, Rabu (11/11).

Baca juga: Motor "bebek" antar Wakil Wali Kota Medan nyoblos
 
Dia juga mengatakan akan menyinkronkan program bersama Pemerintah Provinsi Sumut untuk memajukan Medan bagian utara apabila menang dalam Pilkada Medan yang akan digelar pada 9 Desember 2020.
 
"Potensi di Medan Utara bisa dikembangkan menjadi lokasi wisata. Rencana yang disiapkan sesuai juga dengan rencana Pemrov Sumut. Singkronisasi ini yang akan kita kembangkan untuk mengembangkan Medan bagian utara," sebutnya.
 
Pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi maju dalam Pilkada Medan 2020 dengan didukung dua partai, yakni PKS dan Partai Demokrat.
 
Akhyar dan Salman berhadapan dengan pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman yang didukung delapan partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, Partai Nasdem, Partai Hanura, PSI, dan PPP.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020