Forkopimda bersama Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengikuti secara virtual upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (1/10).

Pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila tersebut tahun ini diselenggarakan secara virtual yang di gelar di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan dengan menjalankan protokol kesehatan COVID-19.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar mengucapkan, selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila pada tahun 2020, pelaksanaan kegiatan tahun ini ditengah pandemi COVID-19 dapat menjadikan kita menjadi mawas diri, seraya mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan dapat memperingati dengan tetap melakukan protokol kesehatan COVID-19. 

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan kunjungi korban banjir

Mari sama-sama kita lawan demi memutuskan rantai penyebarannya virus corona tersebut, dengan selalu menggunakan masker, katanya. 

"Ayo kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur," kata Arwin. 

Turut hadir, Ketua DPRD Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Dandim 02121/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Ketua Pengadilan Negeri, Waka Polres, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri, Mewakili Ketua Pengadilan Agama, mewakili Danyon 123 RW, Kepala BPS Padangsidimpuan, Sekdako serta Asisten Pemkot Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020