Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai pada pemilihan tahun 2020 mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor, pasangan H.Ismail-Afrizal Zulkarnain mendapat nomor urut 2.

Rapat pleno terbuka yang digelar KPU Tanjungbalai dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 berlangsung di Hotel Grand Singgie daerah setempat, Kamis (24/9).

Usai mengikuti pengundian nomor,  H.Ismail didampingi wakilnya Afrizal Zulkarnain mengaku bersyukur mendapat nomor urut 2 (dua).

Baca juga: Peserta Pilkada Tanjungbalai 2020 tiga pasangan calon

Ia mengatakan, sebenarnya nomor hanyalah urutan, sehingga nomor tidak begitu menjadi masalah. Namun demikian, mendapat nomor urut 2 merupakan suatu keberuntungan tersendiri.

"Nomor urut dua bagi pasangan "MARI" dengan jargon Bersama Kita Bisa merupakan keberuntungan. Artinya, begitu nanti pemilih membuka lipatan surat suara, pertama dilihat adalah nomor 2 yang letaknya ada di tengah," kata Ismail diamini wakilnya, Afrizal

Sementara itu Ketua Tim Kampanye dan Pemenangan pasangan MARI, Bunyaddin Marpaung, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada Ismail-Afrizal.

"Jargon Bersama Kita Bisa merupakan semangat pasangan MARI yang maju dari jalur peseorangan. Kami mengajak seluruh masyarakat memilih dan memenangkan Ismail-Afrizal. 9 Desember mendatang, mari kita coblos nomor 2 untuk Tanjungbalai lebih baik," katanya.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020