Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga, Henri Nainggolan bersama dengan jajarannya mendapat kejutan dari Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Di mana pada hari Bakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020, Kapoles bersama Waka Polres Kompol H Rokhmat, Kasat Reskrim AKP Sisworo dan Kasat Narkoba AKP Joe Napitupulu, datang memberikan kejutan kepada Kajari ke kantornya, di Jalan Sutomo Sibolga.

Baca juga: Kabar baik, 8 pasien COVID-19 di Sibolga dinyatakan sembuh

Atas kejutan kue ulang tahun yang dibawa Kapolres dan jajarannya, Kajari mengaku terharu dan senang atas perhatian yang ditunjukkan Kapolres atas peringatan Hari Adhyaksa ke 60.

“Kami dari Kejaksaan Negeri Sibolga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak Kapolres, kiranya kebersamaan dan sinerginitas yang terjalin selama ini terus kita tingkatkan, sebagai wujud pelayanan kita kepada masyarakat. Dan di masa pandemi ini juga, kita bisa memberikan edukasi dan pencegahan kepada masyarakat,” ungkapnya, Jumat.

Baca juga: Segini besaran insentif COVID-19 untuk petugas medis di Sibolga

Sementara itu Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy menyampaikan ucapan selamat atas Hari Bakti Adhyaksa tahun 2020. Ia juga berharap melaui Hari Adhyaksa, instansi Polri khususnya Polres Tapteng semakin bersinergi dengan Kejaksaan dalam melaksanakan tugas penegakan hukum, sesuai dengan tema Hari Adhyaksa tahun ini yaitu, “Terus Bergerak dan Berkarya”.

Sebelumnya juga Kejaksaan Negeri Sibolga mengikuti upacara puncak perayaan Hari Adhyaksa ke 60 tahun 2020 secara virtual di Kantor Kejari Sibolga.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020