Korban hanyut di Sungai Bahapal, Desa Bandar Huluan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, ditemukan Selasa (21/7) petang.

Jasad Rahman (38), warga Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan setelah tiga hari pencarian. 

Koordinator SAR Pos Danau Toba (Parapat), Okto Tambunan, menyebutkan, penemuan jasad sejauh satu kilometer dari lokasi korban tenggelam. 

Baca juga: Liburan berujung bencana, enam warga Sergai hanyut di Sungai Bahapal Simalungun

Tim gabungan pencarian melibatkan 49 orang dari SAR, BPBD, Polsek Serbalawan, TNI, masyarakat, pihak keluarga, kecamatan, tenaga medis dan organisasi keagamaan. 

Rahman, satu dari enam warga Paya Bagas yang masih bertalian keluarga, tenggelam di Sungai Bahapal pada Minggu (19/7) siang. 

Baca juga: Lima pasien COVID-19 warga Simalungun sembuh

Lima korban atas nama Evi Naibaho (44), Firli Ayu Sitanggang (12), Fitri Ayu Sitanggang (10), Feby Ayu Sitanggang (8) dan Rizki (8), ditemukan dalam hitungan jam setelah kejadian. 

Keluarga dari Suhadi Sitanggang bersilaturahmi ke rumah saudaranya Mariana di Huta Sipanga, Bandar Huluan dan mandi-mandi di sungai tersebut. 

Pewarta: Waristo

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020