Panitia balap motor Simalungun Road Race 2020 dari BTKS Racing Team menyiapkan gelaran Seri II menyusul sukses kegiatan di kawasan perkantoran Pemkab Simalungun di Pamatang Raya, Minggu, 8/3.

"Rencana perlombaan selanjutnya di Sei Mangkei, dengan rangkaian kegiatan yang lebih menarik," sebut Fiter, Kamis (12/3), di Pematangsiantar.

Baca juga: Simalungun Road Race 2020 aman dan lancar

Pihaknya berupaya pada gelaran berikutnya secara profesional dengan meningkatkan keselamatan supaya pebalap dan penonton lebih nyaman.

Pada kesempatan itu, Fiter mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang turut mensukseskan perlombaan kejuaraan daerah yang memperebutkan Piala Kapolres Simalungun melalui pemberitaan yang positif dan juga dukungan dari Pemerintah setempat.

Diharapkan kejuaraan perlombaan tersebut menjadi wadah pehobi balap motor untuk menyalurkan bakatnya di lintasan yang resmi, serta mencetak pebalap tingkat nasional.

Simalungun Road Race 2020 di Pamatang Raya yang diikuti 148 pebalap dari 69 tim yang berasal dari berbagai daerah berlangsung aman dan lancar. 

Baca juga: Simalungun Road Race tantang pebalap pemula

 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020