Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution menyatakan komitmennya berpasangan dengan HM. Jakfar Sukhairi Nasution (Wakil Bupati Madina) dalam Pilkada Kabupaten Mandailing Natal.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah silaturrahmi dengan para insan Pers Madina di resto Dapoer Nenek Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan, Senin (09/03).

"Saya dan bang Sukhairi telah komitmen untuk membangun Madina termasuk mendedikasikan waktu dan pikiran untuk memajukan Madina," ujarnya.

Baca juga: Sukses Kostrada, Bupati Madina telekonference sapa Polbangtan Medan

Atika menyebutkan alasan keikutsertaannya maju pada Pilkada Madina ini merupakan keterpanggilan jiwa untuk membangun kampung halaman sendiri yakni Mandailing Natal.

Baca juga: Mopen masuk jurang di Madina, dua meninggal dunia, 22 luka-luka

Dirinya nanti akan fokus pada peningkatan perekonomian masyarakat termasuk dalam pembangunan infrastrukstur, pendidikan, sumber daya alam, sumber daya manusia dan lainnya.

Sementara itu relawan SUKA (Sukhairi - Atika), H. Sahminan Rangkuti membenarkan, Wakil HM Jakfar Sukhairi dalam Pilkada Madina nanti adalah Atika Azmi Utammi Nasution

"Kita berharap semoga pasangan ini menjadi pasangan yang serasi dalam Pilkada nanti," ujarnya.

Atika Azmi Utami merupakan anak dari pasangan H. Khoiruddin Nasution dan Hj. Hamidah Lubis.

Beliau lahir di Kelurahan Kotanopan pada tanggal 01 Desember  tahun1993 dan merupakan lulusan S2 Universitas Of News Wales, Sydney Australia.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020