Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution menyapa mahasiswa Polbantan Medan lewat video telekonference.

Polbangtan Medan melakukan telekonference dari Agricultural Operation Room (AOR), dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Direktur Polbangtan Medan Yuliana Kansrini, Senin (9/3), menyampaikan, telekonference tersebut dalam rangka menyukseskan program komando strategi daerah masalah pertanian.

Baca juga: Polbangtan Medan tingkatkan kemampuan bahasa Inggris petani milenial

"Dalam telekonference bupati langsung menyapa sejumlah mahasiswa Polbangtan Medan berasal dari Mandailing Natal, wilayah kerja Dahlan," katanya.
 
Bahkan, Wakil Direktur III Polbangtan Medan Dwi Febrimeli lewat telekonference menyampaikan langsung ke bupati, dimana akan memberangkatkan sejumlah mahasiswanya ke Madina dalam rangka Praktek Kerja Lapangan (PPL).

Baca juga: 7 Mahasiswa Polbangtan Medan magang bersertifikat di PT Petrokimia Gresik

Tidak lupa juga Polbangtan Medan mengucapkan selamat HUT "Mandailing Natal" kepada bupati dalam telekonference yang difasilitasi Dinas Pertanian Madina tersebut.

Bupati Dahlan dan Dinas Pertanian Madina, kata Yuliana, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya viode teleconference dalam rangka sukses Kostrada ini dengan lancar dan baik.

Pesan bupati, tambah Yuliana, semoga Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Medan menjadi Politeknik yang lebih maju dan agresif. "Salam Kostratani Maju, Mandiri dan Modern,’’ kata Bupati Madina sambil menutup kegitan telekonference.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020