Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib didampingi Ketua Bhayangkari Ny Hj Dewi Irwa memberikan tali asih kepada 5 warga penyandang disabilitas dan fakir miskin di Desa Muara Tais I Kecamatan Angkola Muaratais, wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

"Terlepas dari nilai uang bantuan, tetapi ini merupakan aksi sosial untuk dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan," kata Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Tapanuli Selatan, Kamis.

Baca juga: Jabatan Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Tapsel diserahterimakan

Sebelumnya Kapolres dan Ny Kapolres memberikan bantuan berupa sembako dan bahan bangunan untuk Norma Harahap (76) yang mengalami lumpuh, warga desa Muara Tais I.

Baca juga: Pemkab Tapsel buka posko pelaporan virus corona, call center 0813 9745 7526

Baca juga: Bupati Tapsel susuri ruas jalan Desa Batang Miha yang akan dihotmix

"Sembako dan bahan bangunan ini untuk kebutuhan hidup, Norma, dan perbaikan tempat tinggalnya bilik kecil papan berkapasitas 1 orang disamping kediaman rumah Jaharo br Hasibuan," katanya.

Selain uang tunai, Norma yang sudah 15 tahun tinggal di bilik itu juga diberikan mie Instan, beras, minyak goreng, susu, buah, semen 10 sak. Anak-anak sekitar juga diberikan makanan ringan.

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini sekaligus dalam rangka HUT ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2020.

Camat Kecamatan Angkola Muaratais AM.Fadhil juga hadir diacara kegiatan ini berama rombongan Polres Tapanuli Selatan termasuk ibu-ibu Bhayangkari.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020