Kepolisian Resor Tapanuli Selatan di bawah pimpinan Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib menyumbang batu bata untuk bangunan mushola di Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Material sebanyak 8 ribu batu bata tersebut diserahkan langsung Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto kepada tokoh masyarakat didampingi pejabat Polres lainnya, Jumat (31/1).

Baca juga: Polres Tapsel bantu prasarana pendidikan diwilayah hukumnya

Kapolres mengatakan bahwa bangunan mushola yang terletak di Dusun Ujung Padang Desa Nanggar Jati, Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan tersebut sudah kurang layak sebagai lokasi ibadah (shalat).

"Karenanya kita (Polres) tergerak untuk menyumbangkan berupa batubata agar nantinya, setelah bangunan selesai masyarakat yang shalat di mushola tersebut merasa nyaman," kata Kapolres.

Penyerahan bantuan batubata tersebut serangkaian safari Jumat berkah yang rutin dilakukan Polres Tapanuli Selatan kesejumlah daerah di wilayah hukumnya Tapanuli Selatan.

Sebelum penyerahan material batubata rombongan Waka Polres, Camat, dan Babinsa terlebih dahulu melaksanakan shalat Jumat di Masjid Arse Nauli berama masyarakat..

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020