Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengajak stakeholder di kecamatan memupuk kekompakan untuk mencapai satu tujuan dalam rangka kemajuan.

"Kekompakan penting terjaga demi kemajuan pembangunan," Syahrul M.Pasaribu, Bupati Tapanuli Selatan saat berkunjung sekaligus ikut rapat koordinasi di Kecamatan Angkola Muara Tais, Rabu (29/1).

Baca juga: Korban banjir di Tapsel bersihkan material lumpur

Soalnya kata dia tanpa kekompakan niscaya sesuatu yang akan dituju akan sulit tercapai dengan baik.

"Leader atau pemimpinan akan susah berhasil kalau ia bekerja sendiri tanpa melibatkan tim yang kompak," katanya.

Yakinlah, sebutnya, masyarakat desa/kelurahan yang sehat, cerdas, dan sejahtera akan terwujud bilamana pemimpin dan pemangku kepentingan bisa harmoni.

"Karena soliditas dan kerjasama dan harmoniasi antar sesama merupakan kunci sukses pembangunan pada semua tingkatannya," sebutnya.

Sementara Kadis PMD  Tapanuli Selatan M.Yusuf Nasution, mengatakan kunjungan kerja bupati ke Angkola Muara Tais ini merupakan kunjungannya pertama di 15 kecamatan se Tapanuli Selatan.

Kegiatan ini kata Yusuf,  bertujuan untuk mengakomodir berbagai permasalahan yang timbul sekaligus mencari solusi pemecahannya, demi terbinanya terus soliditas kerjasama antara Pemerintahan Desa/Kelurahan dengan Kecamatan dan Kabupaten.

Camat Angkola Muaratais A.M. Fadhil Harahap dalam sambutannya mengapresasi atas kunjungan bupati sebagai motivasi dalam rangka peningkatan kinerja di masing-masing tingkatan tugas pemerintahan di daerah itu.

Hadir diacara ini para kepala desa, lurah, ketua BPD, ketua LPMD/K, tokoh agama, masyarakat se Angkola Muara Tais, dan Kabid Pemdes PMD Tapanuli Selatan Sucipto.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020