Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan dan Wakil Ketua MPR, H. Arsul Sani, SH. Msi membahas pembangunan dan upaya peningkatan perekonomian di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Rabu (22/01) sore di gedung MPR RI, Jakarta itu ada beberapa poin yang dibahas, salah satunya adalah potensi laut dan hasil perkebunan Madina.

Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan kepada wartawan via seluler menyampaikan, Ketua MPR, Arsul Sani sangat tertarik atas segala potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Mandailing Natal itu.

Baca juga: Kemendagri sikapi Desa Soposorik Madina

"Ada beberapa poin yang kami bahas dalam pertemuan itu salah satunya adalah potensi laut dan potensi perkebunan yang ada di Madina. Beliau juga berjanji dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Madina," ujar Bupati.

Bupati menyebutkan, Madina memiliki banyak potensi disegala sektor salah satunya adalah potensi laut dan perkebunan khususnya kopi dan holtikultura yang apabila dikelola dengan baik kedepannya akan bisa menjadi penopang ekonomi masyarakat Kabupaten Madina khususnya dan Indonesia umumnya.

"Hasil Kopi dan holtikultura yang apabila di eksport ke berbagai negara pasti hasilnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, begitu juga halnya dengan hasil lautnya apabila dikelola dengan baik kedepannya diyakini akan bisa menjadi andalan Indonesia ke depan," terangnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020