PLT. Wali Kota Medan, Ir.Akhyar Nasution MSi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal Sabtu (18/01).

Kunjungan ke pesantren Musthafawiyah tersebut dalam rangka merajut silaturrahmi dengan Ponpes karena Akhyar merupakan putra asli Mandailing sekaligus mencari jati diri di tanah leluhur.

Baca juga: PAC PDIP se-Kota Medan dukung Akhyar jadi Wali Kota Medan

Pada kunjungan itu, Plt. Wali Kota Medan disambut oleh Mudir Ponpes Musthafawiyah H.M.Musthafa Bakri Nasution di halaman Ponpes dengan diiringi lantunan sholawat yang dikumandangkan ribuan santri - santriwati.

Dalam sambutannya Akhyar Nasution menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ponpes Musthafawiyah yang telah menerima kunjungannya di pesantren terbesar di Sumatera Utara itu.

Pada kunjungan itu, Akhyar juga memohon doa dari keluarga besar Ponpes Musthafawiyah dalam memimpin kota Medan yang masyarakatnya sangat multi kultural.

Ia berharap kepada Ponpes untuk ikut menjaga dan mengingatkan beliau beserta seluruh jajarannya apabila ada yang dianggap keliru dalam memimpin kota Medan.

Sementara itu, Mudir Ponpes Musthafawiyah, H.M Musthafa Bakri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke ponpes Musthafawiyah dengan berharap kunjungan ini menjadi sinergitas silaturrahmi yang berkelanjutan antara Wali Kota Medan dengan Ponpes Musthafawiyah.

Selain itu, dalam sambutannya Mudir juga mendoakan Plt.  Wali Kota Medan Akhyar Nasution diberi kesehatan dan berharap bisa menjadi walikota yang amanah dalam memimpin kota Medan.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020