Wali Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir.Lakhomizaro Zebua berharap kemitraan Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan media terus berlanjut.

"Kami memahami kalau pelaksanaan kegiatan dan kemitraan kita masih banyak yang perlu dikoreksi dan disempurnakan," ucapnya pada acara open house di Gunungsitoli, Senin.

Kepada seluruh media, wali kota memberitahu jika acara open house dengan media digelar untuk mensyukuri dan menambah keakraban antara Pemko Gunungsitoli dengan media.

Baca juga: 1.666 keluarga di Kota Gunungsitoli terima bantuan beras

"Kami yakin jika selama ini kami ada kekurangan, maka ke depan kami ingin memperbaiki, dan kami mohon dimaklumi dan dimaafkan," ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh media yang ada di Kota Gunungsitoli bekerjasama dan lebih menggiatkan aktifitas masing-masing di tahun 2020.

Tidak lupa dia mengucapkan terima kasih karena media selama ini menjadi perpanjangan tangan Pemkot Gunungsitoli dari sisi penglihatan di lapangan.

"Karena dilatar belakangi kesibukan dan semangat melaksankaan kegiatan, sehingga pada tahun 2019 yang lalu apa yang saudara sampaikan dan konfirmasi kepada kami banyak yang tidak kami gubris," jelasnya.

Namun, menurut dia Itu bukan karena pengabaian atau ketidak pedulian, tetapi karena keterbatasan waktu bagaimana untuk menyingkapi apa yang diinformasikan.
 

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020