Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib melepas Alwi Rizki Nasution serta Kabag Sumda Polres Tapanuli Selatan Kompol Huayan Harahap dan isteri berangkat umroh menuju Tanah Suci Mekkah.

Acara pelepasannya dilakukan di Aula Pratidina Mapolres Tapanuli Selatan, di Padangsidimpuan, Senin (6/1). Alwi merupakan santri yang beruntung memenangkan hadiah umroh pada saat doorprize pada festival nasyid 2019 yang digelar Polres Tapanuli Selatan.

Kepada ketiganya, Kapolres berpesan kepada ketiganya selama menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah agar dapat menjaga kesehatan, karena kesehatan cukup penting demi khusuknya menjalakan ibadah.

Baca juga: Gratis kunjungi wisata Aek Sijorni hanya isapan jempol, pengunjung banyak kecewa

Baca juga: Kejari Tapanuli Selatan berhasil kembalikan aset negara

"Selamat jalan, selamat menunaikan ibadah umroh dan jangan lupa mendoakan kami, mendoakan kaum muslimin lainnya, semoga Allah SWT tetap memberikan yang terbaik hingga kembali nantinya ke kampung halaman," ucap Irwa.

Sementara Huayan Harahap dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas tingginya atensi Kapolres Tapanuli Selatan sehingga menggelar acara seperti ini.

"Insya Allah, semoga seluruh nasehat yang bapak (Kapolres) sampaikan dapat kami jalankan dengan baik serta menambah semangat kami dalam menjalankan ibadah umroh ini," ucapnya.

Baca juga: Mensos: Kerukunan antarumat beragama di Tapsel contoh bagi daerah lain

Baca juga: Menteri Agama beri penghargaan kepada Bupati Tapsel

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020