Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengajak masyarakat untuk tetap kompak serta menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama karena penting dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. 

Ajakan tersebut diutarakan bupati saat menghadiri pengajian akbar yang digelar Badan Kontak Majlis Taklim Marsada (BKMT) di Desa Pangurabaan Kecamatan Sipirok, wilayah setempat, Minggu (1/12).

Selain itu bupati sangat mengapresiasi kegiatan BKMT yang tetap konsisten setiap bulan mengadakan pengajian akbar seperti ini. 

"Kiranya keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin hari semakin bertambah meningkat," harapnya.

Hal positif dari kegiatan pengajian seperti ini terbangunnya hubungan silaturrahim antar sesama kemudian bertambahnya ilmu agama. 

"Kekompakan, persatuan dan kesatuan, serta silaturrahmi yang baik sangat dibutuhkan dalam rangka mendorong pembangunan agar Tapanuli Selatan semakin bertambah baik kedepan," katanya.

Hadir juga Camat Kecamatan Sipirok Sardin Hasibuan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Forkopimcam, dan seribuan jamaah yang hadir diacara yang penuh khitmad tersebut. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019