Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar Tabligh akbar bersama ustadz kondang Syech Hussein Ali Jabeer yang dihadiri Bupati setempat Syahrul M.Pasaribu.

Sembari mengucapkan selamat datang kepada Syech Hussein Ali Jabeer, Bupati mengatakan acara tabligh tersebut rangkaian dari bagian menyambut HUT ke-69 Kabupaten Tapanuli Selatan yang puncaknya 24 November 2019.

Kepada seluruh jamaah yang hadir Bupati berharap mudah-mudahan tausyiah yang disampaikan al ustadz Hussein dapat menambah ilmu serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menambah spririt untuk meningkatkan pelayanan kinerja serta membangun.

Syech Hussein dalam tausyiahnya menyampaikan kalau ingin masalah urusan di dunia lancar serahkan semua kepada Allah SWT. "Kita hidup harus selalu ingat Allah, lancar urusan kita karena Allah, semua karena Allah," katanya mengingatkan.

"Oleh karena serahkan semuanya kepada Allah," katanya dihadapan yang antara lain Wakil Bupati, Sekda, unsur DPRD, Perbankan, MUI, Kemenag, OPD, Ketua TP PKK Tapsel, DWP, BKMT, serta pejabat Tapanuli Selatan lainnya.

Hussein optimis Tapanuli Selatan dapat makmur dan masyarakatnya dapat lebih cerdas dan sejahtera apabila masyarakatnya menjadi hamba Allah yang baik. "Kita butuh Allah karena akal manusia itu kecil kalau Allah tidak mencahayakan pikiran dan hati kita semua pasti bisa salah," tandasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019