Komandan Yonif 123 Rajawali resmi menutup turnamen Danyon Cup di Mako Yonif 123 Padangsidimpuan.

"Turnamen Bola Voli “Danyon Cup" dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Yonif 123/RW resmi ditutup, ungkap Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Minggu.

Turnamen bola voli yang berlangsung sejak 2 November 2019 yang diikuti sebanyak 21 tim dari wilayah se-Tabagsel telah berakhir dalam suasana kondusif dan penuh sportivitas.

Jelang penutupan terlebih dahulu berlangsung pertandingan final memperebutkan juara pertama antara Tim Tuan Rumah Yonif 123/RW melawan Prima Jaya VC dengan Skor 3-0 yang dimenangkan oleh Rajawali VC.

Sedangkan sebelumnya telah dilaksanakan perebutan juara ketiga antara Tim Bola voli Polres Tapanuli Selatan  melawan Tim BRI VC dimenangkan oleh Tim Polres Tapanuli Selatan.


"Terima kasih kepada seluruh peserta turnamen Danyon Cup tahun 2019 yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Keluarga besar Yonif 123/Rajawali mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil keluar menjadi juara. Bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan di kemudian hari," katanya.

Mari kita jadikan kegiatan olahraga ini sebagai wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi terutama Kemanunggalan TNI bersama Rakyat Khususnya Bagi Prajurit Yonif 123/Rajawali dengan Masyarakat se-Tapanuli Bagian Selatan,” ucap Danyonif. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019