Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-74 tahun 2019 di Lapangan SB3, Kotapinang, Kamis.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap, unsur Muspida, Ketua TP-PKK Labuhanbatu Selatan Hasnah Harahap, pimpinan OPD, kader PKK dan undangan lainnya.

Wabup Kholil Jufri Harahap dalam sambutannya meminta kader PKK agar dapat meningkatkan motivasi dan kesadaran masyarakat untuk tahu dan melaksanakan 10 program pokok PKK.

Ia berharap PKK dapat memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK, termasuk dasawisma, sehingga agenda pemerintah melalui sejumlah program pembangunan dapat tercapai.

Ketua TP-PKK Labuhanbatu Selatan, Hasnah Harahap, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran yang telah mendukung semua kegiatan PKK dalam melanjutkan program kerja pemerintah daerah sebagai mitra kerja PKK.

Pihaknya mengajak kader PKK untuk mendukung program pemerintah melalui peran nyata gerakan PKK sebagai gerakan dalam pembangunan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga masyarakat yang sejahtera.

“Mari tingkatkan kinerja gerakan PKK selaras dengan program pemerintah sebagai wujud hadirnya PKK dalam kiprahnya untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat,” ujanya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019