Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar berharap kiranya figur keluarga besar Syahrul M. Pasaribu maju sebagai kontestan di Pilkada 2020 Kabupaten Tapanuli Selatan 2020.

Harapan tersebut diutarakannya saat memberi sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang digelar Yayasan Haji Hasan Pinayungan Pasaribu, Padangsidimpuan, Sabtu (9/11) malam.

Arwin yang hadir atas nama pemerintahan juga mengungkapkan berbagai sektor pembangunan banyak yang berhasilan (perobahan) setelah Tapanuli Selatan 'dibidani' Syahrul M.Pasaribu sebagai Bupati dua periode (2010-2015 dan 2016-2021).

"Saya juga pernah mantan pejabat di Tapanuli Selatan. Sekarang banyak kemajuan. Diharap jugalah ada generasi penerus keluarga besar Pasaribu yang maju di Pilkada Tapanuli Selatan," kata Arwin yang mengarah kalimat kepada Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

Senada dengan tokoh agama Tapanuli Selatan Ustad H Arfan Marwazi yang dalam kesempatan di acara ini berharap keluarga Pasaribu (Bupati Tapanuli Selatan) dapat melanjutkan pembangunan Tapanuli Selatan ke depan.
 
Dolly Putra Parlindungan Pasaribu selaku mewakili pihak YHHPP memberikan sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah Tahun 2019, Sabtu (9/11) malam. (ANTARA/Kodir)

Demikian tokoh masyarakat Kelurahan Bincar Kota Padangsidimpuan Dahler Siregar menginginkan berharap Dolly Putra Parlindungan Pasaribu yang saat ini duduk sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Tapanuli Selatan bisa memimpin Tapanuli Selatan ke depan.

Dari harapan dan keinginan sejumlah tokoh tersebut tergambar bahwasanya kepemimpinan Syahrul M.Pasaribu yang dikenal merakyat selama dua periode betul-betul dinilai sukses menjalankan roda pemerintahan.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, Ketua Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu yang juga ayahhanda Dolly Putra Parlindungan Pasaribu ketika dimintai ANTARA tanggapan keinginan dan harapan sejumlah tokoh dan masyarakat Dolly maju di Pilkada 2020, keduanya (Syahrul dan Panusunan) hanya tersenyum simpul.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini sendiri dihadiri berbagai tokoh mulai Ketua DPRD Tapsel, Sekda Tapsel, Tokoh Pemuda, Masyarakat, Pejabat, Ibu-ibu pengajian dan ratusan undangan yang memenuhi lokasi acara.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019