Manajemen PT Garuda Indonesia bertemu dengan dan di ruang kerja Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu di Sipirok, (31/10) dalam rangka beraudiensi.

Bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Branch Manager PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori Miftahul Azhar dan rombongan.

Miftahul selaku pimpinan rombongan juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Bupati yang telah menerima rombongan Garuda Indonesia untuk beraudiensi.

Tujuan audiensi  PT. Garuda Indonesia Cabang Pinangsori menawarkan program kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan terkait flexible ticket.

"Semisal tiket eksekutif namun apabila adakerjasama harganya tak semahal harga tiket eksekutif. Menariknya lagi apabila kerjasama bisa merubah jadwal tanpa pinalti, bahkan jika ketinggalan pesawat tinggal naik penerbangan berikutnya tanpa bayar apapun," kata Miftahul.

Atas tawaran Garuda Indonesia ini, Bupati mengatakan mempelajari lebih dahulu program kerjasama yang ditawarkan pihak Garuda dan akan dibicarakan lebih lanjut kedepan.

Dalam pertemuan singkat ini Bupati Syahrul M.Pasaribu didampingi sejumlah pejabat eselon jajaran Pemkab Tapanuli Selatan.

Baca juga: Kejari Tapsel ingatkan kepala desa tidak bermain-main dengan dana desa

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019