Sebanyak sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi pengisian jabatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan beberapa waktu lalu, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati, Wildan Aswan Tanjung di Aula Pertemuan Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Selasa. 

Pejabat yang dilantik yakni Zulkifli Siregar sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Ahmad Syukri Siregar sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Gembira Rahmat Juni Siregar sebagai Inspektur Kabupaten, Gusran Efendi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas, serta Ismail Sawito Harahap sebagai Kepala Sekretariat DPRD. 

Selanjutnya, Sutan Nataris Oloan Harahap sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Ilham, SKM sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Azaman, ST sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, serta Muhammad Reza Pahlevi Nasution sebagai Kepala Dinas Sosial.

Dalam pelantikan itu Wildan Aswan Tanjung berpesan, agar para pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas yang baru diemban. Dia pun mendorong seluruh pejabat tersebut untuk sama-sama memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah.

Ia mengharapkan, agar pejabat yang baru saja dilantik tinggal di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Menurutnya, pelantikan dan mutasi bagi aparatur birokrasi pemerintahan merupakan hal lumrah.

“Tunjukkanlah keteladanan yang baik. Bangun koordinasi baik dan sinergisitas dengan organisasi serta OPD lainnya. Diharapkan tidak ada pejabat yang tinggal di luar Kabupaten Labuhanbatu Selatan, agar kinerja lebih optimal,” ujarnya. 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019