DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan merayakan ulang tahun ke-18 secara sederhana di kantor partai di Jalan Lintas Sumatera-Bedagai, Kecamatan Kotapinang, Senin (9/9) siang.

Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan, Fery Andikha Dalimunthe pada kegiatan itu mengucapkan rasa terima kasih kepada para undangan yang hadir.

Menurutnya, kehadiran Partai Demokrat di Labuhanbatu Selatan turut mewarnai pembangunan di daerah.

Pihaknya selalu berkalobarasi dengan pemerintah daerah dalam mengambil keputusan untuk percepatan dan pemerataan pembangunan.

“Partai Demokrat siap bergandengan tangan untuk menyatukan persepsi, melakukan kolaborasi untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Fery menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah berhasil melakukan berbagai program pembangunan pada berbagai sektor. Namun, dia menilai, di bawah kepimpinan Bupati Wildan Aswan Tanjung masih banyak memiliki kekurangan yang harus dibenahi.

Menurutnya, hubungan antara legislatif dan eksekutif belum harmonis dan kondisi itu harus diperbaiki pada masa mendatang.

“Komunikasi antara legislatif dan eksekutif selama ini belum terjalin harmonis,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fery juga menegaskan akan bertarung bersama Maslin Pulungan dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020 untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019