Sebanyak 25 orang kontingen Tapanuli Selatan diberangkatkan mengikuti acara Pekan Daerah (Peda) KTNA Provinsi Sumatera Utara tahun IV tahun 2019 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Mereka dilepas dari halaman Kantor Dinas Pertanian Tapanuli Selatan di Sipirok, Senin (15/7) sore oleh Bupati Tapanuli Selatan diwakili Kadis Pertanian setempat Bismark Muaratua Siregar.

Dari total seluruh 25 jumlah kontingen terdiri dari sebanyak 14 orang pengurus dan anggota KTNA, 2 orang pendamping, 5 orang PPL, dan 1 orang peninjau.

Kepada seluruh kontingen yang berangkat Bupati berpesan agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai dengan baik.

Selain itu Bupati juga berharap seluruh ilmu dan teknologi yang di adopsi dari acara itu nantinya dapat diaplikasikan dan diwujudnyatakan dalam rangka kemajuan pembangunan daerah.

Selama mengikuti acara yang akan di buka Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pada Selasa (16/7) seluruh kontingen Tapanuli Selatan agar dapat menjaga nama baik daerah.

"Sepanjang perjalanan hingga di lokasi kegiatan seluruh kontingen diharap untuk dapat menjaga nama baik Tapanuli Selatan," harap Bupati sebagaimana disampaikan Bismark.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019